FUCKTEENPICTURES.COM

Kumpulan Pembahasan Lengkap Judi Online

brisia jodie indonesian idol

Brisia Jodie Tidak Ingin Jomblo

Brisia Jodie Tidak Ingin Jomblo – Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi Tanah Air, Brisia Jodie? Banyak orang yang tentunya mengetahui bahwa Brisia Jodie memiliki suara yang indah untuk di dengar dan juga sangat memukau di depan banyak orang penggemarnya. banyak orang yang mungkin bertanya-tanya tentang hubungan Jodie dengan orang yang masih saja di nyatakan adalah seorang joblo. Brisia Jodie, baru-baru ini mengatakan jika hubungan asmaranya dengan Julian Jacob telah berakhir. Sempat berpacaran selama kurang lebih dua tahun, asmara yang dikira Jodie akan berlabuh di pelaminan nyatanya harus kandas ditengah jalan hingga membuatnya sedih.

Rekan duet dari Arsy Widianto ini menyebut bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang mampu menyandang status jomblo dalam waktu lama. Ia bahkan sempat membongkar hal tersebut dalam YouTube Maia AlElDul TV bersama El Rumi.

“Aku jarang jomblo soalnya, selalu pacaran mulu. Jadi selalu dikasih sama Tuhan lagi, enggak bisa diem sendiri,” ujar Jodie dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (10/5/2022).

Di hadapan El Rumi, Brisia Jodie menceritakan pengalamannya yang mudah sekali untuk jatuh cinta. Ia bahkan mengaku selalu mengalami cinta lokasi dengan hampir semua model di video klipnya. Bahkan meski hanya menjalani syuting video klip satu hari.

“Beberapa mantan aku emang rata-rata dari semua model video klip aku, tapi enggak semua sih. Sama yang terakhir enggak,” lanjutnya.

Terus dapatkan informasi dan berita viral lainnya di pengenviral.com

“Aku justru cinloknya sama model video klip, syuting cuma satu hari. Soalnya kalau kelamaan keburu nggak suka lagi,” sambungnya.

Saat ditanya soal mantan kekasih, jawaban Brisia Jodie jelas bisa membuat kaget Di usianya yang baru 26 tahun, ia mengaku sudah memiliki belasan mantan pacar.

“Mantan aku belasan kayaknya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pelantun Dengan Caraku ini pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa memiliki banyak mantan pacar. “Ya karena aku pacarannya ya biasa aja gak berat untuk berpisah. Karena kalo aku merasa ‘dia’ nya udah ada perubahan sikap yaudah kita berpisah, ” ungkapnya.…

Scroll to top